Kamis, 09 Januari 2014

Karena Gambar dan Tulisan Mampu Berbicara,,,,



Seperti tulisan pada gambar diatas juga yang melatar-belakangi adanya blog ini...

Aku ingin mengungkapkan kata-kata tanpa harus berkata-kata dan tulisan adalah media yang tepat untuk melukiskannya, aku percaya bahwa terkadang tulisan dan gambar mampu berbicara dan mengekspresikan perasaan jauh lebih baik dan jauh lebih dalam dari sekedar berkata-kata...
Ibarat salah satu judul lagu westlife, "more than words"....

Aku bukanlah seorang penulis atau fotografer profesional, tapi aku suka menulis sekenaku atau memotret objek2 yang menarik perhatianku,,,,

Tanpa harus berkata-kata, biarlah tulisan dan gambar itu sendiri yang berbicara....
Berbicara apa saja...tentang semua yang tak mungkin aku ungkapkan dengan kata-kata...

Dan ini adalah beberapa gambar amatir dari kamera ponselku, dengan resolusi seadanya dan kemampuan fotografi yang teramat minimal namun kuambil gambar2 ini sepenuh hati....

Selamat Menikamti kisah dari gambar2 ini.... :)





Sun Rise di balik jendela antai 2 kamar kontrakan
Surabaya
Halaman Belakang Rumah di salah satu di
Desa Kabupaten Sumenep, Madura




Masjid Agung Sumenep
Danau Kampus C Unair
View dari lt. 3 kampus FKM Unair


Taman Adipura Kab. Sumenep



Lokasi yang sama di balik jendela kamar kontrakan...
Pembangunan sebuah perumahan elit


Di balik kaca mobil, pemandangan di pesisir sampang
Madura... otw ke Surabaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar